Days Gone versi PC Umumkan Tanggal Rilis Pasti

Daysgonereview2

SIE Bend Studio akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Days Gone versi PC melalui trailer barunya. Selain tanggal rilis, kita juga diberikan info seputar berbagai fitur yang akan dihadirkan untuk versi PC ini. Seperti dukungan monitor ultra-wide 21:9, frame rate atau FPS yang tidak dikunci, serta kualitas visual yang tentunya lebih baik dibandingkan dengan versi console-nya.

Selain bisa dimainkan menggunakan Mouse dan keyboard, game ini juga nantinya bisa dimainkan menggunakan berbagai controller mulai dari first party seperti DualShock hingga third party seperti Xbox controller.

Ada pula fitur Super Resolution Photo Mode yang membuat player bisa mengabadikan setiap momen menarik dalam game ini secara lebih detail dari sebelumnya. Tak hanya itu saja, fitur-fitur lain seperti achievement, New Game Plus, skin baru untuk motor Deacon, serta Survival dan Challenge mode dipastikan akan hadir dalam versi PC ini.

Days Gone versi PC dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 18 Mei 2021 mendatang melalui Steam dan Epic Games Store dengan harga Rp 729.000. Para gamer yang tertarik sudah bisa melakukan pre-order saat ini juga.


Baca juga artikel seputar Days Gone, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version