Game DayZ Sindir The Day Before Lagi dengan Promosi “The Day After”

The Day After DayZ

The Day After DayZ – Pada 12 Desember 2023, komunitas Gamer heboh membicarakan pengumuman developer Fntastic selaku pembuat game The Day Before bahwa studionya ditutup. Hal ini membuat banyak gamer ramai membahasnya bersama dengan topik gamenya yang bikin mereka kecewa.

Di waktu yang sama, game yang memiliki genre sama seperti DayZ ikut membahas game dan developer tersebut dengan sebuah sindiran. Tidak berhenti sampai disitu, developer kembali menyindir Fntastic beserta gamenya. Sindiran seperti apa itu?

Game DayZ Promosi Berjudul The Day After, Sindiran untuk The Day Before Lagi

Astaga kena sindir lagi dari developer Bohemia Interactive

Melalui akun Twitter resminya, developer Bohemia Interactive membuat sebuah promosi baru game mereka untuk para gamer. Promosi tersebut secara langsung menyindir developer Fntastic dengan gamenya yang sedang heboh jadi perbincangan. Promosi tersebut diberi nama “The Day After Survival Sale”.

Tidak sampai disitu saja, bahkan pihak developer mengajak game ICARUS untuk kerjasama dalam promosi tersebut. Dengan kerjasama ini, kedua game pun membuat promosi terbatas yang sama-sama bertujuan untuk menyindir game buatan Fntastic.

Seperti apa sindiran dari developer Bohemia Interactive, ya?

Kalian bisa lihat promosi sindirannya di bawah ini.

Hello Survivors, kami dengan senang mengumumkan kerjasama luar biasa untuk kalian semua penggemar survival action di sana. Beranikan diri kalian untuk The Day After Survival Sale!

Reaksi Gamer

Buset, beneran disindir lagi game buatan Fntastic

Mengetahui promosi tersebut, tentu saja banyak gamer yang langsung tahu apa maksud dari promosi ini, yaitu menyindir game buatan Fntastic. Banyak dari mereka terhibur dengan promosi tersebut walaupun belum tentu mereka akan membelinya atau tidak. Meskipun begitu, cara seperti ini sangat cocok momennya bagi developer untuk promosi.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer terhadap promosi sindiran dari Bohemia Interactive dan juga game Icarus.

Itulah informasi mengenai developer Bohemia Interactive kerjasama dengan developer game Icarus membuat promosi sindiran untuk game buatan Fntastic. Ada-ada saja tingkah laku developer yang satu ini kalau mau menyindir.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fntastic atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version