DC Fandome akan Jadi Panggung Game Gotham Knights dan Suicide Squad

Gotham Knights
Warner Bros akan pamerkan Gotham Knights dan Suicide Squad di DC Fandome.

Kita semua tahu bahwa event DC Fandome umumnya akan dijadikan panggung untuk mengumumkan beberapa seri komik maupun film adaptasi. Namun dengan adaptasi video game yang semakin populer, Warner Bros selaku pemilik lisensinya juga menjadikannya panggung untuk mengumumkan game terbaru adaptasi DC. Termasuk acaranya tahun ini.

Melalui akun Twitternya, Warner Bros jelaskan bahwa mereka akan umumkan Gotham Knights di event DC Fandome. Akun Twitter DC Fandome juga goda Suicide Squad dalam trailer terbarunya.

DC Fandome 2021 akan dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2021 nanti jam 23:59 WIB. Mereka berencana hadirkan beberapa update baik dari Superman, Batman, dan yang lainnya termasuk video game Suicide Squad dan Gotham Knights.

Gotham Knights dan Suicide Squad: Kill the Justice League diumumkan tahun lalu di DC Fandome.

Gotham Knights dikembangkan oleh WB Games Montreal, studio di balik kesuksesan Batman Arkham Origins. Gamenya akan miliki mode solo maupun co-op yang mana sebelumnya direncanakan untuk rilis tahun 2021 yang kemudian ditunda hingga Maret 2022.

Player akan mampu kendalikan Nightwing, Robin, Red Hood, dan Batgirl setelah “kematian” Bruce Wayne.

Sementara Suicide Squad: Kill the Justice League dikembangkan oleh developer Batman: Arkham Knight, Rocksteady. Mereka menjelaskan bahwa gamenya merupakan action-adventure shooter yang bisa dimainkan solo hingga empat player.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version