DC Unchained Memasuki Masa Closed Beta

in , , ,

Game yang dikembangkan oleh 4:33 Creative Lab dan Warner Bros ini resmi memasuki masa Closed Beta pada tanggal 10 Januari 2018, yang bisa dinikamti oleh pengguna IOS dan Android di Jepang, Taiwan, dan Hongkong. DC Unchained sendiri adalah game bergaya Action-RPG yang akan menghadirkan lebih dari 30 Super Heroes dan Super Villains  dari DC Universe seperti Batman, Superman, Joker, hingga Lex Luthor.

Dari segi cerita game ini cukup menarik karena kamu bisa memilih antara menjadi Heroes atau Villains. Hal ini membuat kamu tidak bisa membentuk tim yang terdiri dari dua sisi yang saling berseberangan tersebut, seperti memasangkan Joker dengan Batman. Dua sisi tersebut akan memilik lokasi, boss, hingga alur cerita yang berbeda, tergantung sisi mana yang akan kamu pilih. Battle system dari game ini akan berjalan secara real-time, jadi kamu bisa leluasa dalam menggerakan dan menyerang musuh-musuh mu, selama permainan kamu bisa membentuk party hingga lebih dari 6 orang, yang terdiri dari 3 party utama dan sisanya akan menjadi support. Game ini akan memberlakukan sistem gacha untuk membuka para karakternya, selain itu akan ada beberapa karakter khusus yang hanya bisa kamu dapatkan melalui limited time event. Selain itu pada masa closed beta ini ada beberapa fitur yang bisa kamu coba, diantaranya Time Attack, real-time PvP, dan co-op mode.

DC Unchained sendiri akan membuka masa closed beta hingga tanggal 17 Januari 2018, sebelum dirilis pada bulan Maret 2018. Sejauh ini sang pengembang belum memberikan penjelasan apakah nantinya game ini akan dirilis secara global. Tapi dilihat dari kepopuleran karakter-karakter DC, bisa dipastikan game ini akan segera mendapatkan versi globalnya. Jadi bagi kamu yang ingin memberikan feedback bagi sang pengembang bisa menjajal versi uji coba dari game yang satu ini.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!