Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Miliki Glitch Visual Pembawa Mimpi Buruk

gocyzkzdoifttz9cn2ju

Ketika kamu bermain game seperti Dead or Alive Xtreme yang andalkan karakter wanita cantik didalamnya, yang kamu harapkan pasti rasa kepuasan tersendiri melihat keseksian masing-masing karakter. Tak ada satupun orang yang bermain Dead or Alive Xtreme untuk aspek story, dan juga tak ada yang harapkan bakal dapatkan mimpi buruk usai bermain game voli pantai ini.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation dirilis di Jepang kemarin sebagai game free-to-play untuk PC. Game tawarkan gameplay dan grafis serupa dengan Dead or Alive Xtreme 3, namun miliki sistem microtransaction ala gacha untuk kostum karakter dan skenario bersama karakter. Pemain yang telah mencoba game ini tampaknya telah temukan koleksi glitch di game ini. Dan tak sekedar glitch yang membuat pantat karakter memantul makin kencang bagai bola basket, tetapi glitch horror yang selevel dengan glitch terkenal dari Assassin’s Creed Unity.

Berikut beberapa glitch horror yang didapatkan dari forum 2ch (via Kotaku):

Sisi baiknya adalah glitch tak sering terjadi dan baru beberapa gamer yang temukan glitch separah ini. Apa yang bahkan mereka lakukan hingga bisa ciptakan monster seperti ini bahkan masih menjadi tanda tanya besar.

Disisi lain, ini bukan kali pertama game dari Koie Tecmo miliki glitch visual semacam ini. Dynasty Warrior 8: Xtreme Legends yang dirilis pada tahun 2014 silam miliki glitch visual yang membuat wajah karakter terlihat seperti Jar Jar Bink dari prekuel Star Wars. Tampaknya kata Xtreme dan juga tahun 2014 menjadi 2 hal yang dapat trigger glitch ini terjadi.

Dynasty Warrior 8: Xtreme Legends glitches

Source: Kotaku

Exit mobile version