Dead by Daylight akan Dapatkan Versi Upgrade Next-Gen Gratis

372ca69b75119a0340cc2ba7712f47e3731c3eae

Kehadiran konsol next-gen memang sangat begitu diantisipasi oleh banyak gamers, perilisannya diprediksi akan muncul pada akhir tahun 2020. Berkaitan dengan hal tersebut, para pengembang game juga kini sudah mulai mengarahkan fokusnya untuk menghadirkan game kembangannya di platform next-gen, seperti salah satunya Behaviour Interactive.

Dilansir melalui IGN, game kembangan Behaviour Interactive, Dead by Daylight telah mengkonfirmasi kehadirannya untuk konsol next-gen nantinya. Game asymmetrical horror tersebut siap meluncur di konsol next-gen dengan peningkatan terhadap model dan texture dari gamenya.

Sang pengembang juga mengkonfirmasi bahwa gamers yang telah memiliki game tersebut di versi current-gen saat ini akan mendapatkan game Dead by Daylight versi next-gen secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeser pun. Nantinya, game tersebut juga akan menghadirkan fitur-fitur tambahan baru bagi gamenya yang tentu begitu sangat diantisipasi oleh gamers yaitu cross-platform.

Untuk saat ini, masih belum terdapat detail jelas mengenai fitur lengkap atau detail lebih lanjut dari hal-hal apa yang mengalami peningkatan serta fitur baru dari Dead by Daylight versi next-gen. Oleh karena itu, kita masih perlu menunggu informasi lebih lanjut dari sang pengembang terkair versi next-gen dari Dead by Daylight yang kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version