Update Dead by Daylight Forged In Fog Hadirkan Karakter Baru

Dead By Daylight Forged In Fog

Menyambut akhir tahun 2022, Behaviour Interactive selaku developer Dead by Daylight merilis update terbarunya bertajuk Dead by Daylight Forged In Fog, yang akan membawamu pada suasana petak umpet bertemakan medieval atau Kerajaan Inggris lama. Beberapa update maupun konten baru telah ditunjukkan dan terlihat sangat menarik untuk dimainkan, baik dari segi perks, survivor maupun killer terbarunya.

Dead by Daylight Forged In Fog Tunjukkan Survivor dan Killer Baru

Melalui situs resmi dan laman patch notes mereka, beberapa update terbaru ini membawa killer terbaru bernama The Knight yang bernama Tarhos Kovács. Dalam update Dead by Daylight ini menceritakan bahwa ia memiliki mengalami perlakuan tidak nyaman atau mendapatkan perlakuan abusive dari keluarganya yang membuat ia menyerah dengan keadaannya tersebut. Tidak lama, ia dibawa oleh sesosok pria tak dikenal untuk disumpah sebagai seorang kesatria dibawah nama ‘Guardia Compagnia’.

The Knight

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Vittorio Toscano, yang akan menjadi playable character baru sebagai survivor pada update terbaru ini. Tarhos pun bertemu dengan Vittorio sebagai bawahannya dalam perjalanan ekspedisi Vittorio. Tentu, Tarhos menaruh ketertarikan terhadap batu yang bernama ‘Lapis Paradisus’ yang dipercaya sebagai kunci menuju dunia baru yang belum dijelajah.

Vittorio Toscano

Naas, Vittorio menolak menjelaskan apa maksud dan arti dari tulisan yang terukir dari batu tersebut, membuat Tarhos memutuskan untuk menyiksa Vittorio tanpa belas kasih sedikitpun dan memaksa apa arti tulisan di batu tersebut. Diceritakan kedua sosok ini telah dipilih oleh ‘sang entitas’ untuk masuk pada dunia ‘petak umpet’ yang telah dinanti oleh para pemain dan fans setia.

The Knight di Dead by Daylight Memiliki Gameplay ‘Berbeda’

Koleksi Skin yang bisa kalian dapatkan

Karakter baru ini akan memiliki gameplay yang cukup menarik dan berbeda dibandingkan beberapa karakter killer sebelumnya, karena kali ini sang killer benar-benar tidak akan sendirian berada di arena petak umpet.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disebutkan bahwa ia memiliki 3 bawahan setia yang akan memburu para survivor habis-habisan, yakni The Jailer, The Assassins dan The Carnifex. Ketiga bawahan The Knight ini kemungkinan besar mampu membuat para survivors kalang kabut bila sudah bertemu dengan mereka, membuat The Knight berpotensi menjadi killer terkuat dalam jajaran killer lainnya.

Tentunya, Perks baru telah disertai pada update terbaru ini untuk para survivor dan juga untuk killer. Tidak hanya perks saja yang juga memiliki update terbaru, namun pemain juga mampu bermain bersama bots dalam custom game, jadi pemain tidak perlu khawatir apabila salah satu pemain dalam custom game yang dibuat tidak terisi atau pemain hanya ingin mempelajari killer baru.

Selain itu, pemain juga dapat merasakan map baru bernama The Shattered Square, yang menjadi latar belakang terjadinya tragedi diantara kedua karakter ini, membuat suasana berburu dan bersembunyi semakin mencekam dan sengit disaat yang sama.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Video Game atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version