Dead by Daylight Gratis, Game ‘Eksklusif’ PS5 Menyusul

Dead By Daylight
Epic Games Store kembali bagikan judul menarik minggu ini dan minggu depan.

Setelah libur selama kurang lebih satu minggu untuk bagikan game yang masuk dalam kategori ‘biasa saja’, Epic Games Store kembali memberikan judul populer minggu ini untuk bisa kamu nikmati secara percuma.

Seperti yang telah kami beritakan minggu lalu, hari ini Epic Games gratiskan game survival Dead by Daylight di toko game digitalnya. Kamu bisa klaim melalui link berikut jika kamu belum pernah memilikinya sama sekali.

Dead by Daylight simplenya adalah game survival horror multiplayer di mana kamu akan bisa memilih sebagai pembunuh dan survivor. Sebagai pembunuh, kamu wajib menangkap dan mengikat para survivor satu-persatu. Sementara survivor harus menghindari pembunuh dan sebisa mungkin kabur dari kejarannya.

Game ini akan gratis hingga tanggal 9 Desember 2021 jam 23:00 WIB minggu depan. Jadi buruan klaim mumpung masih bisa diklaim.

https://www.youtube.com/watch?v=l4mvBlQpT7Q

Bersamaan dengan Dead by Daylight, Epic Games juga gratiskan game puzzle yang simulasikan bagaimana software machine learning, AI, neural network, dan big data bekerja, berjudul while True: Learn (). Kamu bisa klaim melalui link berikut. Game ini juga akan gratis hingga tanggal 9 Desember 2021 jam 23:00 WIB.

Tak hanya itu saja, mereka juga umumkan bahwa game ‘eksklusif’ PS5 berjudul Godfall akan gratis minggu depan. Game buatan Counterplay yang dipublish Gearbox ini simplenya adalah game hack and slash ‘mirip’ seri Dark Souls dengan tampilan visual modernnya.

Godfall sengaja dibuat untuk tunjukkan kemampuan PS5 semaksimal mungkin. Promosikan apa yang console terbaru tersebut bisa melakukannya. Namun karena game ini hadir dari pihak ketiga, maka besar kemungkinan ia juga akan tuju Xbox.

Epic Games Store akan gratiskan Godfall Challenger Edition yang akan langsung membuka max level dari Valorplate minggu depan tanggal 9 Desember 2021. Bersamaan dengan itu, mereka juga akan gratiskan game indie yang juga merupakan judul terkenal, Prison Architect, sebuah game simulasi mendesain dan membuat penjara.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version