Dead by Daylight hadirkan Hunter baru dengan 2 tubuh “The Twins”

in ,
Dlc Terbaru Dbd Tambahkan Survivor Killer Baru The Twins
Dlc Terbaru Dbd Tambahkan Survivor Killer Baru The Twins

Pemain game horror asymetris Dead by Daylight pastinya senang dengan kabar ini, karena baru – baru ini Behaviour merilis sebuah hunter baru untuk para pemainnya. Setelah merilis the Blight yang menjadi hunter baru di chapter sebelumnya, kini Behaviour akan merilis sebuah hunter unik dengan 2 tubuh dengan code name “The Twins”


The twins merupakan hunter yang bisa menggerakkan 2 karakter sekaligus, Charlotte sebagai karakter utama, dan Viktor sebagai karakter lainnya. Keduanya merupakan kakak beradik yang berada dalam satu tubuh, namun dengan menggunakan kekuatan entity, Viktor bisa berpisah tubuh dengan Charlote sementara untuk menghantam para survivor yang ingin keluar.


Kerennya lagi, Hunter ini memiliki 2 tipe mori yang cukup unik, 1 pada saat Viktor berada bersama Charlotte, dan 1 lagi pada saat Charlotte sendiri pada saat menekan Mori. Namun untuk menggunakan kedua karakter tersebut tidaklah mudah, Saat menggerakan viktor, pemain akan berhenti menggerakkan Charlotte dan berdiam diri selama beberapa saat. Uniknya lagi karena tubuh kecil Viktor, Viktor memiliki movement speed yang sangat cepat dengan kemampuan untuk melompat, menyerang dan menempel di tubuh survivor.

Para survivor yang tertempel Viktor juga akan mendapatkan efek Oblivious, Blinded, dan Incapacitated efek. Viktor dapat dibunuh oleh para survivor ketika ia gagal menggunakan loncatannya. Hal ini tentu menambah playstyle yang bisa digunakan oleh Para survivor untuk selamat dari kejaran Viktor.

Nah bagaimana menurutmu terkait dengan update dari Behaviour untuk game Dead by Daylight. Twins tentu merupakan hunter parah yang akan merusak balance dari game tersebut kedepannya bukan.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai KonoSuba, Game Mobile, Game Anime, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay