Dead by Daylight Isyaratkan Karakter Pembunuh Baru dari Jepang

Dead by Day light 2 japanese killer 2
Diambil dari cerita rakyat Jepang

Sebentar lagi nampaknya Dead by Daylight akan kedatangan karakter pembunuh baru. Hal tersebut dapat diketahui melalui trailer yang dirilis beberapa waktu lalu.


Dalam trailer terlihat seorang pria yang sedang membawa katana berdiri di depan seorang wanita dan mengatakan sesuatu dalam bahasa Jepang. Tak lama setelah itu, ia mengayunkan katana diikuti dengan teriakan histeris dari sang wanita.

Menurut sebuah komentar yang telah dijadikan pinned comment, sang pria kurang lebih mengatakan:

“Tidak ada gunanya anak perempuan sayang, kita dilahirkan untuk mati, semakin lama kita menunggu, semakin banyak (rasa) sakit yang kita bawa”

Setelah melihat trailer tadi, mungkin kamu berpikir bahwa sang pria adalah karakter yang akan ditambahkan. Namun, tebakanmu bisa saja salah, karena menurut sejumlah komentar dari para penggemar, yang akan menjadi pembunuh justru adalah sang wanita.

Menurut salah satu komentar, karakter pembunuh yang akan ditambahkan adalah seorang wanita dengan mulut sobek. Hal tersebut sesuai dengan cerita rakyat Jepang, di mana pada zaman dahulu ada seorang wanita yang terbunuh dengan cara seperti tampak pada trailer, ia kemudian kembali namun dalam bentuk arwah penasaran.

Kira-kira, apakah spekulasi dari para penggemar akan terbukti? Mari kita tunggu saja.

Exit mobile version