Dead by Daylight Kolaborasi Dengan The Ring, Indikasi Kehadiran Sadako

Dead By Daylight The Ring

Dead By Daylight The Ring

Behaviour Interactive baru-baru ini mengumumkan bahwa game Dead by Daylight akan berkolaborasi dengan horor klasik the Ring pada chapter depannya. Chapter kolaborasi ini dikabarkan akan hadir pada bulan Maret 2022 depan.

Perusahaan tersebut sedang mempersiapkan kolaborasi dengan pemilik IP yaitu Kadokawa untuk menghadirkan horor klasik dari novel/film di dunia Dead by Daylight. Walau perusahaan tersebut belum secara resmi mengumumkan siapa yang akan hadir di dalam game, trailer mengindikasikan Sadako yang menjadi hantu ikonik dari serial tersebut akan masuk kedalam dunia the Entity tersebut.

Sekilas tentang The Ring

Cerita The Ring awalnya berasal dari novel horor yang ditulis oleh Koji Suzuki yang di rilis pada tahun 1991. Setelahnya mendapatkan adaptasi film horor di tahun 1998 dan pada tahun 2002 Hollywood melakukan remake untuk film The Ring dengan Naomi Watts yang cukup sukses di pasaran.

The Ring sendiri bercerita tentang kutukan seorang gadis bernama Sadako pada sebuah videotape dimana penontonnya akan mati selama 7 hari setelah melihatnya. Sadako, yang merupakan gadis yang memiliki kemampuan gaib, di bunuh secara tidak adil dan dibuang ke sebuah sumur.

Cukup menarik bagaimana Dead by Daylight akan menghadirkan kemampuan Sadako kedalam game. Dead by Daylight sendiri memang cukup populer di Jepang, dan telah menghadirkan beberapa karakter yang terinspirasi dari lore Jepang, contohnya saja Spirit, Oni, dan Yui Kimura.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version