Dead by Daylight mobile hadirkan update baru dan 2 karakter baru!

Dead By Daylight Ios Artwork Oni

Dead By Daylight

Dead by Daylight Mobile baru – baru ini merilis sebuah update baru di dalam gamenya menghadirkan sebuah killer baru dan Survivor baru. Update tersebut menghadirkan The Oni, dan Yui Kimura yang telah hadir untuk versi PC dan Konsolnya. Update ini akan segera dirilis pada minggu depan, dengan beragam update baru terkait dengan beberapa bug fix di versi Mobile nya.

Dead By Daylight

Cerita dari The Oni cukuplah menarik, dimana ia digambarkan sebagai seseorang yang sadis dan tidak pernah terpuaskan. Ayahnya mengajarkan dia “Way of Samurai” namun, karena keinginannya untuk membunuh dan menyiksa orang – orang, sehingga dia diambil dan ditarik sebagai hunter oleh “The Entity”

Survior terbaru Yui Kimura diceritakan memiliki ayah yang konservatif, dan karena itulah ia menentang ayahnya dan menjadi salah satu pengemudi jalanan paling sukses. Namun, ia akhirnya terperangkap di Dead by Daylight oleh the Entity, dan kemungkinan akan terperangkap sampar akhir hidupnya.

Dead By Daylight

Selain extra character itu, pemain akan mendapatkan update Crotus Prenn Asylum yang terdiri dari 2 map “Father Campbell’s Chapel, dan Disturbed Ward”. Texture dan Lightning yang ada di dalam game tersebut akan di rework untuk versi mobile nya sehingga lebih mudah dilihat. Diharapkan bahwa dengan adanya update tersebut, pemain akan mendapatkan peningkatan kualitas bermain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan terkahir, pemain bisa mendapatkan costume baru, untuk Dwight Farfield, Meg Thomas, The Nurse, dan The Trapper.

Dead by Daylight mobile bisa dimainkan sekarang juga untuk iOS dan Android!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version