Dead by Daylight Mobile Masuki Masa Pra-Registrasi!


Follow Us

Ada kabar baik untuk kalian para penggemar game horror. Setelah memberikan pengumuman bahwa Dead by Daylight akan memberikan versi mobile nya. Kini Behavior Interactive membuka masa pra-registrasi untuk game Dead by Daylight Mobile yang akan dikeluarkan di Android dan iOS kedepannya.

Nulis artikel dibayar

Setelah sukses dirilis  pada tahun 2016 lalu. Game Horror Asymetris ini sukses dimainkan oleh ratusan ribu orang setiap harinya, Dead by Daylight akhirnya merilis versi mobilenya. Untuk kalian yang tidak mengetahui game horror yang satu ini, Dead by Daylight merupakan game horror asymetris dimana pemain dapat memilih untuk memainkan Killer atau Survivor. Killer harus berjuang membunuh pemain lain sedangkan Survivor harus berjuang menyelamatkan diri dari killer dan melarikan diri dari arena yang diberikan. Game ini merupakan game 4v1 yang sangat menarik dan cukup keren.

BACA JUGA  Google Temukan Celah Keamanan Pada Ponsel Samsung, Oppo Dan Xiaomi

Nah, jika kalian tertarik untuk memainkan game ini dalam versi mobilenya. Kalian bisa melakukan registrasi di official website mereka dan mencoba mengikuti masa closed betanya. Jika kalian beruntung kalian bisa memainkan game ini terlebih dahulu sebelum dirilis. Namun untuk official releasenya kami masih belum dapat mengumumkan karena pihak behavior belum memberikan informasi terkait hal tersebut, namun kita akan tetap mengupdate kalian.

BACA JUGA  10 Daftar Smartphone Paling Dicari Pada Situs GSMArena Bulan Oktober

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Dead by Daylight dan artikel lain dari penulis kita Jay!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item