Dead by Daylight Mobile Masuki Masa Pra-Registrasi!

dead by daylight 4

Ada kabar baik untuk kalian para penggemar game horror. Setelah memberikan pengumuman bahwa Dead by Daylight akan memberikan versi mobile nya. Kini Behavior Interactive membuka masa pra-registrasi untuk game Dead by Daylight Mobile yang akan dikeluarkan di Android dan iOS kedepannya.

https://youtu.be/-Y06hEBeY0I


Setelah sukses dirilis  pada tahun 2016 lalu. Game Horror Asymetris ini sukses dimainkan oleh ratusan ribu orang setiap harinya, Dead by Daylight akhirnya merilis versi mobilenya. Untuk kalian yang tidak mengetahui game horror yang satu ini, Dead by Daylight merupakan game horror asymetris dimana pemain dapat memilih untuk memainkan Killer atau Survivor. Killer harus berjuang membunuh pemain lain sedangkan Survivor harus berjuang menyelamatkan diri dari killer dan melarikan diri dari arena yang diberikan. Game ini merupakan game 4v1 yang sangat menarik dan cukup keren.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, jika kalian tertarik untuk memainkan game ini dalam versi mobilenya. Kalian bisa melakukan registrasi di official website mereka dan mencoba mengikuti masa closed betanya. Jika kalian beruntung kalian bisa memainkan game ini terlebih dahulu sebelum dirilis. Namun untuk official releasenya kami masih belum dapat mengumumkan karena pihak behavior belum memberikan informasi terkait hal tersebut, namun kita akan tetap mengupdate kalian.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Dead by Daylight dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version