Dead by Daylight Mobile Sentuh Angka 3 Juta Download, Tambah Karakter Leatherface

apps.45846.67697183426010976.0db94508 b820 4a27 bb2d b5ee512f0e70

Dead by Daylight merupakan salah satu game 4 v 1 asymmetrical horror yang terbilang sukses, baru-baru ini game tersebut merambah platform baru dengan masuk ke mobile devices. Dalam waktu singkat, Dead by Daylight langsung banyak memikat banyak atensi dari para gamers mobile.

Dilansir dari Twinfinite, Dead by Daylight baru saja dikabarkan oleh Behaviour Interactive selaku pengembang dari game tersebut bahwa gamenya telah mencapai angka 3 juta download di platform mobile. Sebelumnya, Dead by Daylight juga telah memperoleh angka fantastis dimana mereka berhasil mendapat angka 1 juta download hanya dalam waktu 48 jam.

Selain itu, pemecahan rekor tersebut berbarengan dengan update karakter baru pada Dead by Daylight Mobile, The Cannibal (Leatherface). Sang karakter dilengkapi oleh 3 skill seperti Knock Out, Barbecue & Chilli, dan Franklin’s Demise. Sebagai tambahan terhadap skill tersebut, Leatherface dilengkapi oleh Sledgehammer dan Bubba’s chainsaw.

Behaviour Interactive juga berencana untuk memperkenalkan hal baru untuk Dead by Daylight mobile dimana rencananya akan diumumkan pada acara perayaan 4 tahun Dead by Daylight yang akan digelar pada 26 Mei mendatang dan digelar secara live melalui Youtube dan Twitch.


Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version