Dead by Daylight Resmi Akan hadir di Mobile dan Switch!


Jika mendengar mobile asymetris game, biasanya orang akan selalu melihat kearah Identity V, yang merupakan game buatan NetEase. Padahal Game tersebut dibuat mengambil inspirasi dari Dead by Daylight yang merupakan game horror asymetris pertama di PC, dan banyak orang yang walaupun menyukai genre tersebut, tidak menemukan apa yang mereka cari di Dead by Daylight di Identity V khususnya untuk para gamer mobile. Namun, ada kabar baik untuk kalian mobile gamer yang menginginkan Dead by Daylight di Mobile karena Behaviour Interactive perusahaan pengembang Dead by Daylight mengatakan bahwa mereka akan membuat Mobile dan Switch version dari Game Horror Asymetris tersebut.


Kabar bahagia ini, diumumkan pada Dev Diarynya Behaviour Interactive tepatnya di akun youtubenya mereka. Setelah memberitahukan update yang akan di adakan kedepannya. Behaviour akan memberikan pemainnya Dead by Daylight versi Nintendo Switch dan Mobile. Hal ini dilakukan karena mereka ingin menarik lebih banyak lagi pemain untuk gamenya tersebut, sehingga pemain bisa menikmati game tersebut dari kalangan mana pun.

Tanggal perilisan untuk kedua versi tersebut masih belum di beritakan ataupun diumumkan dan para fans hanya dapat menunggu. Akan tetapi, jika melihat dari Road Map yang diberikan oleh Behaviour Interactive, maka bisa dipastikan kita akan mendapatkan game versi mobile nya tersebut di tahun ini.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Dead by Daylight, dan Artikel lain dari penulis kita