Dead by Daylight Rilis Kolaborasi Resident Evil, Hadirkan 3 Karakter Baru

Dead by Daylight Rilis Kolaborasi Resident Evil

Dead by Daylight Rilis Kolaborasi Resident Evil Gamers mungkin sudah tidak asing dengan Dead by Daylight, sebuah game horror survival yang dikembangkan oleh Behaviour Interactive tersebut memang meraih atensi tinggi dari para gamer sejak perilisannya pada tahun 2016 lalu. Satu hal yang membuat game tersebut tetap aktif tentunya adalah kehadiran update beragam, termasuk yang baru saja hadir kali ini yaitu update Resident Evil.

Dead by Daylight Rilis Kolaborasi Resident Evil

Pertama kali diperkenalkan pada bulan Mei lalu, kolaborasi Resident Evil dan Dead by Daylight ini akhirnya sudah bisa dimainkan lewat sebuah public test yang sedang dijalankan oleh sang pengembang dari game ini.

Public testnya sendiri saat ini sedang digelar, gamers yang sudah sangat penasaran untuk mencoba berbagai karakter dari Resident Evil di Dead by Daylight bisa langsung login dan bermain Dead by Daylight karena public test tersebut digelar hanya 5 hari saja mulai dari tanggal 9 hingga 15 Agustus mendatang.

3 Karakter Resident Evil Jadi Playable Karakter di Dead by Daylight

Ada Wong yang merupakan karakter dari seri Resident Evil 2, 4, dan 6 akan menjadi salah satu playable karakter dengan peranannya sebagai survivors pada game ini nanti. Skill yang dimiliki Ada Wong pada game ini salah satunya adalah Wiretap, yang bisa memperlihatkan killers ketika berada di dekat generator yang dia perbaiki. Lalu, terdapat satu skill lain yaitu Low Profile, dimana skill tersebut bisa menyembunyikan bekas goresan dan genangan darahnya.

Selain itu, Rebecca Chambers karakter dari seri Resident Evil, dan Resident Evil 0 juga akan menemani Ada Wong sebagai survivors dalam kolaborasi ini. Chambers sendiri berperan sebagai support dimana skillnya bisa membuat survivors yang disembuhkan miliki atribut speed boost.

Ada Wong, Rebecca Chambers, dan Wesker Jadi Playable Karakter di Game Ini

Terakhir ada Albert Wesker yang peranannya berbanding terbalik dari kedua peran diatas. Wesker sendiri berperan sebagai killers, salah satu skillnya adalah Superior Anatomy meningkatkan kecepatan vaultnya setiap kali survivors di dekatnya melakukan vault, dan Awakened Awareness memungkinkan killers bisa melihat aura survivors di dekatnya. Terakhir ada Perk Terminus-nya yang membuat survivors terluka terkena Broken Status saat gerbang keluar diaktifkan.

Terlepas dari hal tersebut, update dari Dead by Daylight Resident Evil ini masih belum menentukan tanggal rilis pasti. Namun, update tersebut diharapkan akan segera hadir pada September atau Oktober mendatang.


Baca berita terupdate terkait Dead by Daylight, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version