Dead By Daylight Segera Bisa Dimainkan Secara Cross-Play

thumb 1920 707865

Dead by Daylight memang menjadi salah satu game asymmetrical horror yang banyak digemari oleh gamers, bahkan baru-baru ini mereka melakukan sebuah kolaborasi dengan seri franchise game horror ternama Silent Hill. Terlepas dari hal tersebut, Behaviour Interactive selaku pengembang ingin terus melakukan inovasi baru terhadap gamenya, mereka berencana untuk menerapkan cross-platform terhadap gamenya di berbagai platform game.

Dilansir melalui situs resminya, Behaviour Interactive menceritakan ketertarikannya membawa game kembangannya tersebut untuk bisa hadirkan fitur cross-platform yang banyak digemari oleh gamers saat ini. Mereka berencana untuk menghadirkan Dead by Daylight secara cross-play di berbagai platform seperti PC dengan Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Beberapa tahun kebelakang, sulit untuk membayangkan bagaimana cross-play bisa hadir pada sebuah video game, namun dengan perkembangan sekarang sepertinya hal tersebut lebih terlihat masuk akal.” Jelas Behaviour Interactive.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Behaviour Interactive masih belum bercerita lebih jauh lagi mengenai perkembangan fitur cross-play tersebut pada game kembangannya. Namun, mereka mengatakan bahwa akan memberikan informasi lebih detail lagi terkait hal tersebut secepatnya.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version