Dead by Daylight Segera Rilis DLC Baru Minggu Depan

zzx7wjuzw9j01

Dead by Daylight sepertinya menjadi salah satu game online dengan tema horror yang hingga saat ini masih mempunyai banyak atensi dari para gamers, salah satu faktor yang membuat game tersebut masih hidup hingga saat ini ialah berkat update-update inovatif yang dihadirkan oleh sang pengembang, Behaviour Interactive.

Terbaru, Behaviour Interactive baru saja mengkonfirmasi kehadiran dari DLC baru Dead by Daylight bertajuk Descend Beyond. Diumumkan melalui akun Twitternya, sang pengembang mengumumkan kehadiran DLC barunya tersebut yang direncanakan akan hadir pada 8 September mendatang dengan berbagai hal baru yang akan ditambahkan kedalam game Dead by Daylight.

DLC baru ini nantinya akan menghadirkan dua playable karakter baru, The Blight dan Felix Ritcher. The Blight nantinya akan berperan sebagai killer dengan kekuatan Pustula Flower yang bisa meningkatkan kemampuan physical abilitiesnya untuk membantu membangkitkan tiga special perks lainnya. Sementara, Felix Ritcher akan berperan sebagai survivor yang memiliki kekuatan spesial dimana ia mempunyai aura yang bisa mendeteksi sebuah generator dalam jarak tertentu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DLC baru ini tentunya akan begitu dinanti waktu perilisannya oleh para gamers setelah sebelumnya Behaviour Interactive juga telah menghadirkan DLC kolaborasi bersama Silent Hill beberapa waktu lalu yang menghadirkan berbagai reaksi positif dari para gamers.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version