Dead By Daylight Sudah Hadir Di Android Dan iOS

dead by daylight mobile android ios logo
dead by daylight mobile 1200x630 c ar1.91
Gambar : digitaltrends

Dead By Daylight, game survival horror asymmetric ini akhirnya hadir untuk platform Android dan iOS. pengembang gamenya sendiri Behavior Interactive sebenarnya pernah mengeluarkan soft-launched nya pada akhir 2019 kemarin dengan user yang terbatas. Game ini sendiri juga sudah ada untuk versi PC, Xbox One dan PS4.

Gamenya sendiri mempunyai mekanisme gameplay dimana terdiri dari 5 player, dimana perannya di bagi menjadi 2 , 1 orang menjadi killer dan 4 orang lainnya menjadi survivor, tujuan dari gamenya adalah membuat para survivor bisa kabur dari tempat tersebut dengan cara menyalakan generator dan membuka gerbangnya untuk kabur. Tapi tidak segampang itu untuk kabur, karena ada killer yang  akan menghantui kalian dimanapun kalian pergi.

Gambar : mobigaming
Gambar : mobigaming

Di setiap kalian naik level kalian akan membuat berbagai macam ability tambahan yang disini dinamakan “Perks” untuk membantu kalian dalam bermain, karena akan ada banyak perks yang terbuka semakin sering kalian bermain. Tapi kalian juga bisa membeli sebuah “item” dengan cara membelinya di BLOODMARKET. Gamenya sendiri bisa kalian temukan di Google Play Store untuk android dan App Store untuk iOS, atau jika kalian ingin melihat info lebihnya bisa di lihat di websitenya langsung.

Exit mobile version