Dead by Daylight Tambahkan Dua Skin Baru Bertema Silent Hill

silent hill dbd

Dengan Halloween yang tinggal menghitung hari, salah satu game multiplayer horor populer – Dead by Daylight, menghadirkan sejumlah konten baru untuk merayakan perayaan. Beberapa diantaranya seperti event bernama The Midnight Grove, sebuah chapter baru berjudul Hour of the Witch dan bahkan crossover dengan game garapan Ubisoft, For Honor. Tidak hanya itu, Dead by Daylight juga menambahkan dua skin baru dengan tema salah satu game horor yang akhir-akhir ini sedang dirumorkan akan dibuatkan game terbarunya – Silent Hill.

Skin pertama adalah Pyramid Blight untuk Pyramid Head, monster atau antagonis yang memulai debutnya pada Silent Hill 2. Dilansir dari situs resmi Dead by Deadlight, Pyramid Blight merupakan Pyramid Head yang menyuntik dirinya sendiri dengan serum busuk, yang membuat tubuhnya jadi mengeluarkan materi atau cairan busuk. Meski tidak dikonfirmasi, Pyramid Blight nampaknya berkaitan dengan antagonis lainnya yaitu The Blight, mantan ahli kimia yang juga menyuntikkan serum busuk untuk meningkatkan kekuatan.

Untuk skin kedua adalah Cheryl Mason, protagonis dari Silent Hill 3 namun dengan kostum atau kosmetik yang membuatnya nampak seperti karakter utama Silent Hill 2, James Sunderland. Fakta menarik, Product Store Manager Behaviour Interactive – Rose Li menyebut bahwa James sebenarnya sempat dijadwalkan untuk hadir ke Dead by Daylight pada Juli kemarin, namun berakhir ditunda karena perubahan deadline.

Jika Pyramid Head atau Pyramid Blight menjadi perwakilan untuk “Killer” yang bisa pemain pilih memburu pemain lain, Cheryl atau James akan menjadi perwakilan “Survivor” yang diburu dan berusaha untuk bertahan hidup. Selain dua skin baru itu, Dead by Daylight juga membawa map baru yang diambil dari Silent Hill pertama yaitu Midwich Elementary School.

Dead by Daylight saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, Google Stadia, Android, iOS dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dead by Daylight atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version