Dead Cells Animated Series Resmi Diumumkan Motion Twin

Dead Cells Animated Series

Dead Cells

Dead Cells Animated SeriesDead Cells, game berbasis roguelite platform bertema Metroidvania merupakan salah satu game indie yang telah rilis di tahun 2018 lalu. Dikembangkan oleh Motion Twin, game ini digandrungi oleh kalangan gamer berkat hadirkan mekanisme gameplay dan cerita epik di dalamnya.

Kepopulerannya tersebut rupanya membuat developer membawa game ini menjadi film animasi dengan tajuk sama. Hal ini diresmikan langsung melalui kanal Youtube resmi dalam trailer berdurasi 39 detik.

Kilas Info Film Dead Cells Animated Series

Penasaran dengan petualangan pahlawan dalam ramalan ini?

Melalui deskripsi di kanal Youtube-nya, Dead Cells animated series berkisah tentang sebuah pulau terkutuk yang dilanda wabah aneh. Di mana seorang raja di pulau itu mengembangkan obat yang mengubah penduduknya menjadi makhluk mengerikan.

Saat pulau dilanda wabah aneh itu, terdapat ramalan yang menggambarkan seorang pahlawan berkepala api akan membunuh raja. Pahlawan itu memang nyata adanya, dan ia akan turun melawan raja gila itu demi menyelamatkan pulau tersebut.

Gak sabar nih sama filmnya~

Melansir dari GamesHub, film akan hadir dalam bentuk seri dengan total 10 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 7 menit dan diproduksi oleh Bobbypills, studio animasi yang membawa Far Cry 3: Blood Dragon bertajuk Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix di Netflix lewat Ubisoft Forward 2023 beberapa waktu lalu.

Tambahan lainnya, film Dead Cells akan bekerja sama dengan ADN, salah satu platform straming di Prancis. Seri ini akan disiarkan secara eksklusif di sana sebelum didistribusikan ke pasar global.

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Dead Cells Animated Series akan hadir di tahun 2024 mendatang.

Shuhei Yoshida Ingin PlayStation 5 Lebih Terbuka untuk Developer Indie

Shuhei Yoshida

Masih berfokus dengan game indie, mantan President Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios Shuhei Yoshida telah uraikan bagaimana PS5 bisa menjadi tempat utama untuk para developer game kecil di Industri ini.

PlayStation 5 sendiri telah memasuki tahun ketiga di pasaran. Dilansir dari pembicaraannya dengan Gamesindustry.biz, Yoshida membuka rencana konsol terbaru Sony tersebut untuk membawa banyak creator ke dalam sistem konsol mereka.

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version