Dead Island 2 Masih Dalam Tahap Pengembangan, Tidak Dibatalkan

deadisland xian 1920x1200

Mungkin karena saking lamanya

Sudah cukup lama semenjak berita mengenai Dead Island 2. Berita terakhir menyebutkan bahwa game ini sedang dalam masa pengembangan oleh tim di Sumo Digital. Setelah kabar tersebut, banyak yang mengira bahwa game ini dibatalkan. Menanggapai hal tersebut perusahaan pemilik game ini kembali mengabarkan bahwa game ini memang sedang dalam pengembangan dan tidak dibatalkan.

Seperti yang tertera di cuitan akun Twitter resminya bahwa game ini masih dalam masa pengembangan dan akan segera dikabarkan pada gelaran selanjutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi yang belum tahu apa itu Dead Island 2, ia adalah sebuah game zombie-killing yang diungkap ke publik dengan sebuah trailer pada gelaran E3 2014. Sampai saat ini game tersebut memang belum mendapatkan tanggal resmi perilisannya. Tapi banyak yang menduga bahwa game ini akan rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Exit mobile version