Dead Island 2 Telah Terjual Lebih Dari 1 Juta Unit

Gameplay Dari Dead Island 2

Tidak terasa sekitar 10 tahun berlalu sudah fans menantikan kelanjutannya dari game zombie berlatar di pulau tropis — Dead Island. Walau dikabarkan sudah berganti-ganti developer dalam pengembangannya, Deep Silver bersama Dambuster Studios akhirnya resmi merilis sekuelnya yang kini bertempat di kota Los Angeles pada 21 April lalu.

Berbagai ulasan akan gamenya pun bisa dibilang cukup positif, namun yang mungkin mengejutkan adalah ternyata Dead Island 2 sudah terjual lebih dari satu juta unit saat artikel ini ditulis. Hal ini disampaikan langsung lewat akun Twitter Dead Island, dimana pencapaian ini diraih dalam kurun waktu tiga hari selama akhir pekan berlangsung.

https://twitter.com/deadislandgame/status/1650551266337075211

Angka fantastis tersebut agaknya bisa tercapai karena Dead Island 2 sendiri merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans semenjak lama. Tidak ketinggalan, mekanisme dismemberment atau memotong tubuh yang ditonjolkan oleh developer juga menjadi salah satu hal menarik untuk pemain melakukan eksperimen brutal terhadap para zombie.

Berbicara soal teknis gamenya sendiri, Dead Island 2 juga bisa dibilang memiliki spesifikasi yang cukup standar untuk game AAA. Walau disematkan oleh denuvo, beberapa reviewer mengungkapkan bahwa hampir tidak ada masalah performansi. Kamu yang tertarik memainkan gamenya di PC bisa cek detail spesifikasi lengkapnya di halaman ini.

Dead Island 2 (via Dambuster Studios)

Dead Island 2 telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dead Island 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version