Dead Island, TimeSplitters, dan Saints Row Takkan Hadir di E3 2021

in
Deep Silver mengkonfirmasikannya.

Kehadiran Koch Media, induk perusahaan Deep Silver di E3 2021 dengan pre-show yang akan dimulai sebelum tanggal resmi pagelaran akbar tersebut menyimpan banyak tanya di kalangan fans. Tentu saja hal ini disebabkan karena kelanjutan dari Dead Island hingga Saints Row terbaru yang masih dirahasiakan hingga saat ini.

Impian tersebut sayangnya harus sirna setelah Deep Silver mengumumkan bahwa mereka takkan hadirkan apapun dari nama franchise tersebut.

Ini mereka konfirmasikan via Twitter di mana mereka dengan tegas menyatakan bahwa Dead Island, Saints Row, Metro, atau TimeSplitters di event E3 2021 atau yang lain. “Kami akan umumkan jika kami memiliki berita untuk dibagikan”, lanjutnya.

Tahun 2019 yang lalu, Volition dikonfirmasi tengah kerjakan seri Saints Row terbaru setelah iterasi keempatnya yang dirilis tahun 2013 silam. Dalam waktu yang sama, Dambuster Studio yang juga di bawah naungan Deep Silver mengumumkan bahwa mereka akan ambil alih pengembangan Dead Island 2 yang sebelumnya dikerjakan Yager dan Sumo Digital.

Koch Media akan hadir setelah Summer Game Fest pada tanggal 11 Juni 2021 yang disebut akan berikan pengumuman game baru yang memorable.


Baca lebih lanjut tentang Koch Media atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.