Dead or Alive 6 akan Tingkatkan “Guncangan” Setelah Rilis

nicodoa6
Mereka masih belum tobat.

Mencoba melakukan pendekatan yang berbeda, Dead or Alive 6 berhasil “sedikit” tekan sensualitas yang ada dan lebih fokus pada elemen fightingnya dengan membuatnya sedikit lebih realistis. Namun hal tersebut rupanya tak buat mereka jera untuk kembali berikan unsur yang telah mendarah-daging dari seri pertamanya tersebut. Koei Tecmo dan Team Ninja bahkan mengaku akan lakukan peningkatan setelah rilis.

https://www.youtube.com/watch?v=-QgynR_UIxY


Melalui wawancaranya di majalah mingguan Famitsu, Produser dan Sutradara Dead or Alive 6, Yohei Shimbori mengatakan bahwa hingga detik ini gamenya masih belum sempurna dan sesuai apa yang mereka inginkan. Ia dan timnya akan terus mengupdatenya agar balance dan sesuai dengan visi mereka.

Selain penambahan karakter dan kostum, mereka rupanya masih ingin tonjolkan sisi sensual gamenya, mencoba untuk “membuatnya agar terlihat lebih lembut”. Ketika ditanya apakah elemen “guncangan” akan terus mereka tingkatkan, Shimbori mengatakan bahwa saat ini mereka telah melakukan banyak eksperimen tentangnya, namun “passion” untuk hadirkannya sesuai visinya masih belum tercapai. Ia dan timnya ingin meningkatkan tampilan visual elemen tersebut setelah gamenya dirilis.



Shimbori juga menyebutkan bahwa ucapannya tentang dedikasi mereka untuk eSports sepertinya disalahpahami oleh sebagian fans yang kecewa akan kurangnya “guncangan” saat gamenya pertamakali ditunjukkan. Faktanya, ia dan timnya tengah berusaha untuk menghadirkannya kembali setelah dirilis nanti. Hal ini mengingat karena engine yang mereka gunakan merupakan engine baru dan mereka masih menemukan beberapa kesulitan untuk hadirkan produk berkualitas tinggi.


https://www.youtube.com/watch?v=PuEg95UPWMQ


Penambahan Gen Fu sebagai karakter baru di masa mendatang juga tengah mereka diskusikan. Selain itu Shimbori juga mengaku bahwa 30 episode yang telah mereka siapkan untuk gamenya akhirnya harus dipotong berkat berbagai alasan. Meskipun ia belum bisa berjanji, namun ia ingin hadirkan bagian yang dipotong di masa mendatang jika gamenya sukses.

Dead or Alive 6 akan dirilis tanggal 1 Maret 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa ikuti perkembangan gamenya agar tak ketinggalan informasi terbaru dari kami.

Exit mobile version