Dead or Alive 6 Dapatkan Tanggal Rilis Pasti; Kembalikan Tiga Karakter Penting

in , , ,
Siapa saja mereka?

Tokyo Game Show 2018 yang dimulai mulai hari ini, sepertinya memang menjadi ajang besar-besaran bagi publisher dan developer Jepang untuk menunjukkan game-game teranyarnya yang terkadang belum atau takkan pernah mereka tunjukkan di E3 kemarin. Tak terkecuali Koei Tecmo dan Team Ninja dengan Dead or Alive 6 miliknya.


Koei Tecmo dan Team Ninja umumkan trailer teranyar game fighting andalannya, Dead or Alive 6. Video berdurasi nyaris dua menit di atas tunjukkan kembalinya tiga karakter penting gamenya, Honoka, Marie Rose, dan Ayane.



Selain umumkan akan hal tersebut, website resmi gamenya umumkan bahwa Nyotengu, Tema PlayStation 4, dan kostum eksklusif Ryu Hayabusa untuk Xbox One akan jadi bonus pre-order gamenya. Kamu juga akan mendapatkan kostum Kasumi jika kamu membeli day-one edition gamenya.

Concept Art Nyotengu
Concept Art Phase 4

Dead or Alive 6 akan dirilis tanggal 15 Februari 2018 baik versi Jepang maupun Inggrisnya untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang membeli versi Digital Deluxe-nya akan dapatkan bonus karakter baru bernama Phase-4, 25 kostum, dan 3 BGM.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.