Dead or Alive 6 Kembali Hadirkan Season Pass Seharga Lebih dari 1 Juta

in , , ,
Dengan kostum yang bakal puaskan Joni.

Sudah bukan sebuah rahasia lagi apabila Dead or Alive 6 akan selalu mengupdate para waifumu dengan kostum baru. Hal ini terbukti karena penjualan “aset” tersebut akan tetap laris manis berapapun harga yang dipatok oleh Koei Tecmo. Bahkan ketika mereka sukses hadirkan beberapa kostum bunny hasil recycle game lawasnya ke Dead or Alive 6. Season pass pertamanya yang dibanderol lebih dari satu juta rupiah-pun nampaknya terbukti laris. Hal ini dibuktikan dengan penambahan season pass anyar di beberapa bulan setelahnya. Termasuk season passnya kali ini.


Dalam update teranyarnya, Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka merilis Season Pass ketiga yang akan berikan konten hingga bulan Desember nanti. Update konten bagi pemiliknya yang hadir bersamaan dengan patch versi 1.13 tersebut akan tambahkan 16 kostum Witch Party, opsi wardrobe dari main menu dengan menekan tombol controller, pengenalan Premium Ticket untuk membuka DLC satuan, tambahkan opsi display costume dan DLC ownership di wardrobe, hingga perbaikan bug dan balancing gamenya.

Season Pass ketiga gamenya akan dibanderol seharga $80 atau jika dikonversikan lebih dari satu juta rupiah. Seperti biasa, kamu akan diberikan kostum hingga bulan Desember nanti. Membelinya akan berimu bonus dua kostum tambahan untuk Kasumi dan Ayane dan langsung membuka paket DLC pertamanya, “Witch Party Costumes”. Berikut semua konten Season Passnya:

  • Witch Party Costumes
  • Additional Costumes (16 Costumes – November & December 2019)
  • Additional Character & Debut Costumes (5 Costumes – December 2019)

Dengan jumlah yang cukup terbatas, maka wajar apabila beberapa karakter seperti Guest Character Mai Shiranui dan Kula Diamond tak dapatkan jatahnya. Mengingat gamenya sendiri pada umumnya hanya akan hadirkan kostum untuk karakter utamanya saja. Jadi, tertarik untuk membeli Season Passnya?

Dead or Alive 6 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua artikel penuh kesegaran dari kami terkait gamenya untuk menyegarkan jiwamu.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]