Dead or Alive 6 Resmi Diumumkan Koei Tecmo

doa6 helena ss1 1528465436095
Koei Tecmo lanjutkan franchisenya.

Sebelumnya, mungkin banyak orang menilai bahwa kabar akan hengkangnya Team Ninja menggarap DLC Dead or Alive 5 kemarin berarti mereka akan mengerjakan proyek baru selain franchise tersebut. Namun rupanya tidak, mereka akan tetap mengerjakan game fighting yang terkenal penuh dengan karakter cewek sensualnya tersebut.


Hal ini dibuktikan dengan pengumuman Dead or Alive 6 oleh Koei Tecmo. Dalam trailernya di atas, terlihat bahwa animasi wajah hingga darah nampak lebih baik dari seri sebelumnya. Beberapa “belahan” yang menjadi ciri khasnya juga tak ketinggalan menghiasi franchise tersebut.

Seperti dilansir IGN yang dapatkan hak eksklusif untuk publikasikannya, beberapa karakter lama dan baru akan muncul dalam game ini. Kasumi, Hayate, Hayabusa, Helena, Jann Lee, dan Zack telah dikonfirmasikan akan hadir dalam gamenya.

Namun, tak hanya sekedar hal sensual saja yang difokuskan oleh game ini. Sistem combo baru seperti Fatal Rush dan Break Gauge akan buat kamu player casual lebih mudah untuk memainkannya. Sementara timing execution-nya akan berbeda bagi kamu player casual maupun master.

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi apapun dari Koei Tecmo kapan gamenya akan dirilis secara pasti. Namun dipastikan tahun depan adalah waktu yang mereka janjikan untuk merilis gamenya di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Detil informasi selanjutnya akan mereka umumkan pada tanggal 11 Juni atau 12 Juni mendatang waktu Asia.

Exit mobile version