Dead or Alive 6 Siapkan Kostum Cyber untuk DLC Teranyarnya

Mereka nampaknya siap menyambut konsep Cyberpunk yang akan ramai tahun ini.

Kostum memang hal mutlak yang bisa dijadikan produk dagang digital dalam video game. Terlebih bagi game yang miliki tampilan visual yang oke, atau miliki segudang karakter cewek cantik seperti Dead or Alive 6. Nyaris tak ada yang protes, karena Koei Tecmo dan Team Ninja memang melakukan bisnis sesuai keinginan fans. Termasuk untuk kostum baru yang akan mereka rilis selanjutnya yang sepertinya akan turut meramaikan tema Cyberpunk yang nampaknya akan dipopulerkan oleh Cyberpunk 2077 dan Final Fantasy VII Remake.

Melalui cuitan akun Twitter berbahasa Inggris dan Jepangnya, mereka akan tambahkan kostum bertemakan cyber untuk update 1.18 Dead or Alive 6. Update ini akan hadir bersamaan dengan dua bonus kostum dan kacamata bagi mereka yang membeli season pass gamenya. Termasuk kostum “revival” yang akan dihadirkan kembali dari Dead or Alive 5: Last Round. Kamu bisa melihat set kostumnya di bawah.

https://twitter.com/DOATEC_OFFICIAL/status/1218653913622155264

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, belum ada konfirmasi sama sekali apakah kostumnya akan dijual secara terpisah. Namun jika melihat sepak terjang Koei Tecmo dan Team Ninja selama beberapa tahun terakhir, besar kemungkinan mereka akan merilis kostumnya secara terpisah.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive 6, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version