Dead Or Alive 6 Telah Merilis DLC Baru Menghadirkan Kostum Atelier Ryza!

doa 1

Baru – Baru ini KOEI Tecmo dan Gust Game, meluncurkan DLC kostum dari Atelier Ryza dan Gust mashup untuk beberapa karakter pada game Dead Or Alive 6 yang diantara nya seperti Honoka yang menggunakan Kostum dari Reisalin Stout, dan Marie Rose menggunakan Kostum dari Klaudia Valentz yang berada pada game Atelier Ryza, DLC ini bisa kalian beli pada Steam melalui Link berikut “DLC DOA6 mashup” yang didalamnya terdapat 3 Atelier Ryza Mashup lalu 16 Gust Mashup kostum.

DLC kostum ini bisa kalian beli secara terpisah atau satu paket dengan Harga Rp. 558.000 dan apabila ingin membeli nya secara terpisah atau ingin membelinya satu per satu yaitu dengan harga Rp. 36.000 untuk kostum Gust Mashup dan Rp.58.000 untuk Atelier Ryza Mashup. DLC ini rilis pada tanggal 25 Februari beserta update Patch “V1.20” yang didalanya terdapat update DLC baru ini, muncul nya hair Color Arrangement System khusus untuk PS4. Yang saya kutip melalui Twitter Official dari Dead Or Alive.

Untuk bagaimana bentuk dari Kostum DLC itu sendiri bisa kalian lihat melalui youtube melalui link berikut “DOA 6 Atelier Ryza DLC“. atau bisa kalian beberapa screenshot dibawah ini yang saya dapat melalui Steam :

jadi itulah beberapa foto dari DLC Mashup apakah kalian tertarik untuk membeli DLC ini ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

 

Exit mobile version