Dead or Alive Xtreme 3 Scarlet akan Disensor di PlayStation 4

doax3 scarlet
Versi PlayStation 4-nya akan disensor.

Setelah sebelumnya diberitakan bahwa Sony akan sensor beberapa konten sensual yang akan dirilis di gamenya, sepertinya pernyataan perusahaan asal negeri sakura tersebut bukan bualan belaka. Karena update teranyar game Dead or Alive Xtreme 3 yakni Scarlet akan menjadi game pertama yang berlakukan kebijakan tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=OykhnRoXKzo


Bersamaan dengan pengumuman NiCO untuk Dead or Alive 6, Koei Tecmo ungkap bahwa Dead or Alive 3: Scarlet akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch bulan Maret 2019 mendatang. Update ini akan hadirkan konten baru seperti karakter dan baju baru. Namun, berbeda dengan versi Switchnya yang tanpa sensor, mereka mau tak mau harus berlakukan sensor, atau bahasa halusnya “pengurangan konten” untuk versi PlayStation 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Melalui website resminya, Koei Tecmo takkan hadirkan Jet Black Fan, Gold Fan, dan Softening Gel di versi PlayStation 4-nya. Jet Black Fan akan mungkinkan gamenya untuk “telanjangi” karakter cewek dengan script seolah adegannya dilakukan secara tak sengaja. Sementara Gold Fan akan menghembuskan angin yang mampu terbangkan pakaian kendor yang dipakai cewek-cewek di gamenya. Softening Gel akan “melembutkan” kelembutan yang telah ada.

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch tanggal 20 Maret 2019 mendatang. Kamu bisa membaca informasi mengenai Dead or Alive agar tak ketinggalan update lebih lanjut tentangnya.

Exit mobile version