Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Unjuk Aksi Honoka dan Marie


Follow Us
Pamerkan kostum dan fiturnya.

Disaat semua sedang fokus untuk perilisan Dead or Alive 6, rupanya kita melupakan satu game dari Koei Tecmo dan Team Ninja yang lain, apa lagi kalau bukan versi sensual dari game fighting tersebut, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet. Beruntung, mereka akhirnya memberikan kabar tentangnya.

Nulis artikel dibayar

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri melalui trailer di atas, Koei Tecmo dan Team Ninja fokus pada aksi Honoka dan Marie Rose saat bermain di pantai dan kolam renang. Lengkap dengan kostum dan tentunya “guncangan” yang cukup bisa menggoda imanmu.

BACA JUGA  Siapkan Uangmu, Fiona dari DOA Xtreme Venus Vacation Ulang Tahun

Belum jelas trailer tersebut merupakan trailer versi yang mana, namun kemungkinan ia diambil dari versi PlayStation 4-nya. Hal ini tentunya mengingat keduanya miliki fitur konten yang berbeda. Nintendo Switch akan miliki 3D Soft Engine dan HD Rumble untuk Joy-Con, sementara PlayStation 4 akan tambahkan fitur PSVR seperti VR Paradise.

Forbidden Swimsuit yang bisa kamu dapatkan jika membeli day one edition

Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch tanggal 20 Maret 2019 mendatang. Day-one edition akan berimu bonus kode “Forbidden Swimsuit” untuk Misaki dari Xtreme Venus Vacation dan Lei Fang. Sementara kamu yang membeli gamenya juga bisa mendapatkan serial tersebut untuk kostum yang sama untuk Misaki. Kamu bisa membaca rangkuman beritanya agar tidak ketinggalan update.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+