Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Kenalkan Gadis Kutu Buku, Tsukushi

in ,
Doaxvv Tsukushi
Tsukushi akan jadi gadis baru DOAXVV.

Menjadi seri spin-off Dead or Alive dengan konsep harem paradise yang ditawarkan, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation atau DOAXVV selalu hadirkan gadis baru yang sangat berbeda dari karakter pada umumnya.

Menariknya, meskipun Koei Tecmo, DMM Games, dan Team Ninja menjelaskan bahwa gadis tersebut takkan hadir dalam seri utamanya, namun pada kenyataannya salah satu karakternya yakni Tamaki justru hadir dalam gamenya sebagai DLC.

Kini, mereka kembali mencoba untuk hadirkan gadis baru dalam gamenya.

Koei Tecmo, DMM Games, dan Team Ninja memperkenalkan gadis baru untuk Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Ia adalah Tsukushi, seorang gadis kutu buku yang pemalu. Berbeda dengan gadis lain dengan “pesona” tubuhnya, Tsukushi digambarkan layaknya kutu buku dengan kacamata, rambut pendek, dan jaket yang menutupi bagian atas tubuhnya.

Meskipun begitu, Team Ninja sepertinya tidak kehilangan akal untuk tampilkan “pesona”-nya. Mereka membiarkan bagian bawah tubuhnya begitu saja dengan balutan stocking selutut dan dua buah G-pen yang disematkan di bagian pahanya. Sebagai informasi, G-pen umumnya digunakan untuk memberikan tinta pada gambar komik.

Doaxvv Tsukushi3Suara Tsukushi diperankan oleh voice actress pendatang baru Sashide Maria yang sempat perankan Emma Verde di anime Nijigasaki High School Idol Club dan Inose Mai dari anime Koisuru Asteroid. Perempuan berumur 21 tahun tersebut juga sering memerankan karakter di game mobile yang tak dirilis ke luar Jepang sama sekali.

Menariknya, profil Tsukushi dan Sashide Maria cukup serupa. Meskipun tinggi Tsukushi dan Sashide berbeda cukup jauh yakni 151cm dan 163cm, namun mereka berdua memiliki golongan darah yang sama yakni AB.

Tsukushi2Tentunya Tsukushi takkan bisa diakses sama sekali kecuali membayar gachanya. Sama seperti gadis sebelumnya, ia akan masuk gacha berbayar dengan rate 0.78%. Ia juga hanya akan hadir di versi Jepang Dead or Alive Xtreme Venus Vacation dan takkan rilis ke Steam karena kontennya terpaut jauh sekitar satu tahun.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive Xtreme Venus Vacation, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.