Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Kenalkan Nanami Si Cewek Pendiam yang Cool

in ,
Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation Nanami
Dan cantik tentunya.

Menjadi seri spin-off “penyenang” kaum adam dengan jangkauan yang lebih luas tentu sudah ada di benak Team Ninja, DMM Games, dan Koei Tecmo saat mengerjakan Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Ragam gadis yang disajikan memang terkesan baru dan seolah hanya menjadi pemuas fantasi para pemainnya karena tak satupun dari mereka rencananya dilepas di seri utama Dead or Alive. Meskipun pada akhirnya mereka berubah pikiran di mana Tamaki diterjunkan sebagai DLC seri utamanya.

Minimnya unsur bela diri dengan fokusnya pada fan-service membuat tim developer cukup mudah mengembangkan setiap karakter baru yang akan hadir, termasuk cewek cool yang satu ini.

DMM Games, Team Ninja, dan Koei Tecmo mengumumkan gadis baru yang ditambahkan dalam gamenya. Ia adalah Nanami, seorang cewek cool pendiam yang sangat cantik dan feminim. Nanami adalah representasi langsung dari tokoh anime cewek yang umumnya berperan sebagai siswi teladan atau ketua Osis yang tegas, pendiam, namun pintar dan cantik dalam waktu bersamaan.

Nanami disuarakan oleh Shimabukuro Miyuri (Yunohana Yuuna – Yuragi-sou no Yuuna-san), ia adalah rekan satu kelas dari Misaki.

Tentu saja Nanami akan menjadi karakter SSR dengan rate yang sangat sulit yakni sekitar 0.78% karena Koei Tecmo akan berikan ragam gacha seperti kostum tak penting di dalam gacha Nanami. Menurunkan persentasi untuk mendapatkannya dari 1.10%.

Nanami tidak akan hadir di versi Steam untuk saat ini. Ia hanya bisa dinikmati di versi berbahasa Jepang dari Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Player harus sabar menunggu sekitar lebih dari satu tahun untuk mendapatkannya di Steam.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive Xtreme Venus Vacation atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.