Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Kenalkan “Putri” Periang Lobelia

Lobelia Dead Or Alive Xtreme Venus Vacation
Dia karakter “putri” kedua setelah Fiona.

Seri Dead or Alive memang selalu hadirkan karakter perempuan yang memenuhi segala keinginan para fansnya. Mulai dari yang imut, kakak perempuan, penggoda, hingga seorang yang kuat. Namun seri spin-offnya yakni Xtreme dan Venus Vacation justru hadirkan karakter perempuan yang takkan menjadi ahli beladiri dan hanya sebagai “pemanis” gamenya.

Tak heran apabila Team Ninja, Koei Tecmo, dan DMM Games membuat beberapa karakternya bak bangsawan hingga yang sangat feminim. Indikasikan bahwa mereka takkan terjun untuk saling pukul bersama karakter lain. Termasuk cewek baru yang satu ini.

Koei Tecmo, DMM Games, dan Team Ninja baru saja menambahkan cewek baru di Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation. Ia bernama Lobelia (via Twinfinite) dan merupakan seorang putri yang mengenal Fiona, putri berdada besar yang sangat feminim.

https://youtu.be/hYfHMqGkqsw

Berbeda dengan Fiona, Lobelia tak miliki “aset” sepertinya. Dengan tinggi hanya sekitar 152 cm, golongan darah B-, ukuran three size B78, W54, H82, dan umur 18 tahun, Lobelia sangat menyukai olahraga berkuda. Ia juga gemar menikmati chocolate bonbon dan teh mawar.

Lobelia digambarkan sebagai “bangsawan” dengan tingkah berkelasnya, namun juga seorang “playgirl” yang ingin merebut owner dari Fiona. Belum jelas apa alasan kehadirannya ke pulau.

Seperti biasa, karakter ini adalah tipe SSR dengan rate 0.78% dan hanya bisa didapatkan dengan gacha berbayar selama beberapa bulan.

Lobelia saat ini hanya tersedia di versi berbahasa Jepang dari Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation. Karena versi Steam berbahasa Inggrisnya miliki konten yang tertinggal satu tahun, sepertinya player harus menunggu lebih lama untuk memainkan dan mendapatkannya.

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation saat ini hanya tersedia di PC secara eksklusif baik via DMM Games (hanya dengan bahasa Jepang) maupun Steam dengan dukungan bahasa Inggris. Namun konten versi Steamnya tertinggal satu tahun lebih lambat dibanding versi Jepangnya.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version