Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Perkenalkan Fiona

DOAX1Fiona
Fiona akan turut hadir dalam gamenya.

Sempat tambahkan Leifang sebagai karakter teranyarnya, Koei Tecmo rupanya masih ingin terus menambahkan cewek baru di game gratis PC-nya, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation.

Melalui majalah mingguan Famitsu, Koei Tecmo umumkan Fiona sebagai karakter baru  Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Cewek berumur 18 tahun dengan tinggi 152 cm ini dideskripsikan sebagai “putri kasmaran” yang jatuh cinta denganmu (owner) dan pergi menyeberangi pulau hanya untuk bisa lebih dekat denganmu. Cewek bergolongan darah O yang lahir tanggal 11 Februari ini berprofesi sebagai “Putri”. Menari ballet, coklat hitam, dan teh herbal adalah hal yang ia sukai. Ia disuarakan oleh Hondo Kaede, seorang pengisi suara berumur 22 tahun yang terkenal dengan perannya sebagai Takanashi Hikari di Demi-chan wa Kataritai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti biasa, kamu akan perlu lakukan gacha untuk mendapatkannya. Sayang Koei Tecmo masih urung memberikan tanggal rilis dan berapa jumlah kocek yang harus kamu rogoh untuk mendapatkan Fiona.

Exit mobile version