Dead Rivals Resmi Rilis Tersedia di Android, iOS dan Windows

85646d1758186b9e5231bf343a49719d

image courtesy, gameloft

Apa jadinya jika game bertemakan zombie bertemu dengan genre Massively Multiplayer Online RPG (MMORPG). Namun inilah yang sebenarnya ditawarkan oleh Gameloft melalui game terbarunya yang berjudul Dead Rivals.

Per artikel ini ditulis, tepatnya pada hari Rabu, 11 April 2018 Dead Rival telah resmi rilis di tiga platform sekaligus, mulai dari Android, iOS hingga Windows yang tersedia di Microsoft Store. Mungkin untuk kalian yang sudah lama bermain beberapa game MMORPG dari Gameloft tidak akan asing dengan gameplay yang ditawarkan. Namun satu hal yang pasti tema yang disuguhkan disini merupakan zombie.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Video source : Dead Rivals YouTube Channel

Gameloft sendiri mengklaim bahwa Dead Rivals merupakan perpaduan MMORPG dengan Action RPG yang dibalut dengan tema zombie. Saat game baru saja dimulai, para pemain akan memilih satu dari tiga karakter yang telah tersedia. Pemain dapat melakukan customize dari karakter yang akan dibuat serta kemampuan unik di setiap karakter yang tersedia. Setelah itu pemain langsung diterjunkan ke dunia yang penuh dengan zombie. Beragam quest telah menanti, mulai dari menghabisi mereka, hingga mempertahankan markas dari kepungan zombie dan masih banyak quest lainnya. Selain itu, kamu juga dapat membangun shelter, craft berbagai macam senjata, meningkatkan skill, hingga bertarung dengan pemain lainnya dalam mode PvP yang kompetitif.

image courtesy, gameloft
image courtesy, gameloft

So, tunggu apa lagi brott, Dead Rivals mungkin bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu yang bosan dengan memainkan game MMORPG yang itu-itu saja. Dead Rivals telah tersedia secara gratis di Google Play Store, Apple Apps Store, dan Microsoft Store.

Exit mobile version