Dead Space Remake Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Makin Mencekam dan Brutal

Dead Space Remake Gameplay

Saat ini para gamer sedang menanti sebuah game horror populer berjudul Dead Space Remake. Developer EA Motive baru saja memperlihatkan proses pengembangan game Dead Space Remake melalui acara live streaming. Terlihat game Dead Space Remake nanti akan lebih brutal dalam membasmi alien Necromorph.

Seperti apa hasil proses pengembangan game-nya saat ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Video Gameplay Perdana Dead Space Remake Terlihat Lebih Brutal

Developer EA Motive memperlihatkan proses pengembangan game Dead Space Remake melalui acara live streaming di berbagai platform, seperti Youtube dan Twitch. Pada acara tersebut diperlihatkan lokasi yang sudah tidak asing bagi para gamer dan juga sekilas fitur gameplay game-nya.

Dead Space Remake Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Makin Mencekam dan Brutal 8

Diperlihatkan juga Isaac Clarke selaku protagonist masih menggunakan kostum mekanik luar angkasa yang hampir sama seperti pada game pertamanya. EA Motive juga memperlihatkan Isaac menembaki alien Necromorph yang menjadi musuh paling sering dihadapi pemain.

Dead Space Remake Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Makin Mencekam dan Brutal 9

Pada video gameplay Dead Space Remake, pemain masih harus memotong bagian-bagian organ tubuh Necromorph untuk membunuh mereka. Pada versi remake ini, setiap bagian tubuh Necromorph terlihat memiliki after effect akibat dari tembakan yang mengenai mereka.

Dead Space Remake Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Makin Mencekam dan Brutal 10

Pemain dapat melihat bagaimana tubuh monster tersebut hancur berkeping-keping dan lebih brutal dibandingkan versi originalnya. Jenis senjata yang digunakan pun memiliki hasil tingkat kehancuran yang berbeda-beda pada Necromorph. Jadi kalian bisa lebih puas balas dendam dengan menghancurkan tubuh Necromorph yang telah membuat kalian kaget setengah mati.

Dead Space Remake Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Makin Mencekam dan Brutal 11

Isaac Clarke Akan Lebih Banyak Bicara

Dead Space Remake Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Makin Mencekam dan Brutal 12

Pada acara live streaming, developer EA Motive mengatakan bahwa sang protagonist Isaac Clarke akan lebih banyak bicara dibandingkan versi sebelum ataupun versi originalnya. Hal ini bukan hanya ketika Isaac berinteraksi dengan lawan bicara, termasuk juga ketika dia sedang menghadapi para Necromorph.

EA Motive menambahkan Isaac akan mulai bicara sesuai dengan situasi yang sedang dia hadapi, baik itu berinteraksi dengan orang lain ataupun menghadapi Necromorph.

Bagi kalian yang penasaran dengan video gameplay Dead Space Remake dari acara live streaming, kalian bisa tonton video-nya melalui platform Youtube di bawah ini.

Kreator RE4, Shinji Mikami Takjub dengan Ide Game Dead Space saat Pertama Kali Dibuat

Dead Space Remake Unjuk Gameplay Perdana, Terlihat Makin Mencekam dan Brutal 13

Berbicara mengenai Dead Space, ternyata pencipta game Resident Evil, yaitu Shinji Mikami, takjub dengan game Dead Space. Dilansir GamesRadar melalui majalah terbaru Edge, dijelaskan bagaimana Shinji Mikami takjub dengan game Dead Space.

Glen Schofield, Direktur Dead Space pada saat itu, masih teringat ketika game tersebut sedang melakukan uji coba kepada para tester. Dan salah satunya adalah Shinji Mikami, pencipta franchise game Resident Evil. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai video gameplay Dead Space Remake diperlihatkan dan tampak lebih brutal dari sebelumnya. Apakah versi remake game horror ini dapat memenuhi ekspektasi para gamer? Mari kita tunggu saja game-nya ketika rilis nanti!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait EADead Space atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version