Deadly Premonition 2 Umumkan Tanggal Rilis, Tetap Eksklusif Switch

EDp11m VAAE6 0n

Deadly Premonition mungkin menjadi salah satu game dengan resepsi divisive atau campur aduk. Beberapa menganggapnya sebagai cult classic, tetapi beberapa juga melihat game ini jelek, outdated, dan kaku untuk dimainkan. Apapun pendapatmu akan game tersebut, satu hal yang bisa dipastikan, tak ada satu pun yang mengira game bakal dapatkan sekuel.

Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise diumumkan beberapa bulan lewat Nintendo Direct. Game dipastikan jadi eksklusif Nintendo Switch dan belum ada konfirmasi apakah akan diluncurkan untuk platform lain nantinya.

Sekuel ini miliki premis yang sama seperti game pertama, kamu bermain sebagai Agent York yang harus mencari tahu kebenaran akan kasus yang terjadi di sebuah kota fiksional, Le Carré. Game akan pertahankan eksplorasi terbuka dari game sebelumnya dan nantinya akan ada berbagai mini-game baru mulai dari bowling hingga skateboard.

Pada trailer kali ini, game tak hanya perlihatkan nuansa pembuka film James Bond, tapi juga tanggal rilis dari game. Game akan meluncur pada 10 Juli 2020 mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version