Deadly Standing: Rip-Off Death Stranding yang Mengagetkan Hideo Kojima

afaw

Game-game AAA tentunya sudah terbiasa menjadi langganan objek copycat atau rip-off, terutama untuk platform yang berbeda semisal mobile. Hal itupun juga tidak terelakkan dari game milik Hideo Kojima, Death Stranding. Yang meskipun hingga kini kita belum dapat paham atau bahkan semakin bertanya-tanya bagaimanakah game ini sebenarnya nanti.

Lewat akun Facebook Hideo de la Kojima, game rip-off ini ditemukan di Google Play Store dengan nama Deadly Standing – A Survival Game dengan caption “Death Stranding akhirnya bocor“.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Deadly Standing ini sendiri muncul di Play Store sejak Desember 2017 lalu, dan sudah diunduh lebih dari 5 ribu kali. Game ini sendiri menggunakan gambar mahluk-mahluk hitam yang melayang dengan tentakel ke berbagai arah serupa mahluk tak kasat mata yang menjadi musuh dalam Death Stranding. Tidak hanya sampai disitu, sang developer ternyata tidak lupa membubuhkan gurauan yang langsung menarget sang kreator asli.

 

Kami sendiri belum mencoba game ini, namun dari deskripsi yang ditulis di laman gamenya (yang cukup sangat panjang). Game yang dibuat oleh sang jenius Kojumbo ini sendiri mengambil premis yang terlihat dari trailer-trailer yang sudah muncul. Dimana dunia tengah dilanda kehancuran, mahluk hitam yang tiba-tiba muncul, dan kamu bertugas untuk menjaga bayi dengan cara apapun.

Game ini bisa kamu jajal sendiri di Play Store secara gratis. Siapa tahu hal ini memang premis utama dari Death Stranding nantinya.

Exit mobile version