Deadmau5 Lakukan Rage Quit Setelah Terkena Stream Snipe di PUBG

in ,

Game Stream tentunya kini telah menjadi sesuatu yang umum baik bagi kalangan gamer, youtuber ataupun twitch streamer, bahkan siapapun yang ingin melakukannya termasuk para artis dan selebritis. Salah satunya adalah DJ kenamaan Deadmau5 yang ternyata juga memainkan game battle royal yang tengah populer sekarang PlayerUnknown’s BattleGround. Namun, ternyata ketenaran dari sang DJ yang memang menyukai video game ini memang cukup aktif di Twitch ini malah membuatnya melakukan rage quit dalam stream PUBG terakhirnya kemarin setelah ia meyakini bahwa dia tengah terkena stream snipe oleh pemain lainnya.

Kamu sendiri dapat menonton video lengkapnya di Twitch, dimana di 5 menit terakhir ketika rekan Deadmau5 dibunuh oleh player yang sama yang telah membunuhnya sebelumnya. Deadmau5 pun menunjukkan kekesalannya lewat Twitter-nya. Dalam twit sarkastik dimana ia akan menikmati gamenya secara offline tersebut ternyata memancing balasan dari seseorang yang ternyata tidak lain tidak bukan adalah pemain yang membunuh rekan Deadmau5 dalam stream terakhirnya.

Tapi, dengan kurang cerdas sang ‘pembunuh’ malah mengakui bahwa ia memang telah melakukan stream snipe dengan memberi saran-saran kepada Deadmau5  dan mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut karena ia ingin membalas dendam kepada rekan Deadmau5  yang sebelumnya telah membunuh rekan sang pemain. Tentunya dengan bukti ini Bluehole dapat mengambil tindakan terhadap stream snipe yang telah terjadi tersebut. Stream snipe sendiri memang menjadi problem utama yang terus dihadapi oleh sang pengembang dari awal naiknya popularitas PUBG dimana ia menjadi salah satu game yang dipilih untuk disiarkan lewat online streaming.

Namun tentunya bagi kamu yang juga aktif dalam streaming game ini harusnya paham bahwa stream snipe juga terjadi karena kurangnya kesadaran dari para pemain yang menyiarkan permainannya secara live. Karena apa yang dikatakan sang pelaku stream snipe tersebut memang benar. Kamu bisa mengurangi resiko terkena kasus serupa cukup dengan menunda stream selama 30 detik kepada para penontonmu sehingga mereka tidak dapat melihat pergerakanmu.

 

sumber: pcgamersn

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]