Deadpool Akan Tiba Di Fortnite Sebagai Hidden Outfit

fortnite deadpool header e1582278897145

Fortnite sekarang memasuki season 2 dengan berbagai update yang muncul seperti perang fraksi mata-mata Ghost dan Shadow dan berbagai equipment baru. Setiap seasonnya pasti ada hidden outfit atau skin yang bisa di unlock oleh player dengan menyelesaikan challenge. Salah satu misteri yang ada telah keluar yaitu Deadpool mungkin akan mengisi hidden outfit di season 2 ini.

Normalnya hidden skin ini akan tetap menjadi misteri sampai minggu ke 7 atau 8, tetapi kali ini Deadpool muncul dengan gayanya diatas tumpukan V-Bucks dalam loading screen dan trailer.

Tidak hanya disini saja Deadpool memperlihatkan jati dirinya, ia juga kerap muncul dalam launch trailer season 2 Fortnite. Namun ia hanya muncul sebentar saja dalam rak buku rahasia.

Sementara itu juga, kalau kalian mengclick di area ventilasi di ruangan hideout utama kalian akan dapat mengakses ruang persembunyian Deadpool. Dari sana kalian bisa mengakses komputer dia dan bisa melihat semua challenge yang disediakan. Semua challenge inila yang akan menuntun kalian untuk membuka hidden skin Deadpool ini nanti.

Tidak ada informasi resmi apakah Deadpool akan benar-benar menjadi unlockable atau tidak dan juga seberapa challenge yang dibutuhkan untuk membukanya. Tapi nanti akan bisa dilihat kalau kalian mengikuti progress Fortnite season 2 ini.


Source: Polygon

Exit mobile version