Deadpool Telah Resmi Hadir Dalam MARVEL Future Fight

in , ,

Dengan berbagai update yang rutin disuntikan setiap bulan untuk menjaga segi konten tetap tersegarkan, sebuah game yang telah dirilis 3 tahun lalu pun masih tetap memiliki banyak player aktif didalamnya. Bahkan mampu selalu menggaet banyak player baru tiap saat, dan hal tersebutlah yang dilakukan oleh Netmarble untuk menjaga MARVEL Future Fight agar tetap “hidup”.

Kini kabar gembira hadir dari game racikan Netmarble yang satu ini, karena akhirnya Netmarble telah resmi menghadirkan Deadpool kedalam MARVEL Future Fight. Tentunya ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan, mengingat Deadpool sendiri telah dinantikan begitu lama agar dapat bergabung dalam game ini, dan akhirnya hal tersebut dikabulkan oleh Netmarble melalui update 4.3.0 ini. Tak hanya Deadpool saja, ada beberapa karakter baru juga yang turut bergabung, yaitu Psylocke, Domino, Fantomex & Stryfe, 2 Uniform baru X-Force juga turut tersedia untuk Cable dan Colossus.

Update game kali ini juga menghadirkan Epic Quest terbaru bertemakan X-Force, yang memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan Deadpool secara langsung saat memulai quest baru. Para pemain dapat memperkuat Deadpool dengan terus memainkan Epic Quest, update untuk konten lainnya juga telah ditambahkan, termasuk upgrade Tier-3 dan Ultimate Skill baru untuk Deadpool.

Selain itu, berbagai event telah ditambahkan untuk merayakan update serta Perayaan 10 Tahun Marvel Studio, para pemain dapat memperoleh berbagai reward. Termasuk 6 karakter bintang 6 dan Tier-2 Advancement Ticket melalui Event Check-In, dan mendapatkan item untuk memperkuat Deadpool dengan menukarkan Event Token. Update ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan sekarang juga, welcome to the game Deadpool!

Ernard Anky

Written by Ernard Anky