Dean Evans, Pencipta Far Cry 3 Keluar Dari Ubisoft

Dean Evans

Resign dan memutuskan Traveling

Setelah lebih dari sepuluh tahun bekerja di Ubisoft dan menggarap beberapa game seperti Assassin’s Creed, Far Cry, dan Splinter Cell, Dean Evans, yang lebih dikenal karena jasanya dalam menciptakan game Fry Cry 3: Blood Dragon, memutuskan untuk meninggalkan Ubisoft.

Dilansir dari Game Informer, dia sedang dalam proses pengerjaan projek baru di Ubisoft sebelum akhirnya memutuskan untuk resign. Atas keluarnya Dean Evans, Ubisoft memberikan kesempatan kepadanya untuk bergabung dengan editorial group di perusahaan tersebut. Tapi Evan menolaknya dan berkata ia harus memilih hal baru.

Credits: Comicbook

Evans menjelaskan bahwa setelah perceraiannya dengan sang istri dan projek yang dibatalkan, ia mulai berpikir untuk pindah ke negara lain dan tinggal disana. Evans berkata bahwa dia akan kembali ke UK dan akan menghabiskan waktunya untuk traveling. Dean Evans pun mengatakan bahwa setelah kejatuhannya ini ia masih mungkin akan kembali ke bisnis pembuatan game. Tapi Evans berpikir untuk membuat sesuatu yang lebih beresiko.

Patut ditunggu setelah masa “meditasi”nya dari dunia pembuatan game, apakah yang akan dibuat oleh Evans. Game yang beresiko? Kita tunggu.

Source: Dualshockers

Exit mobile version