Death end re;Quest, JRPG dengan Sedikit Bumbu ala Anime Isekai

in , ,

Death end re:Quest merupakan game JRPG garapan Idea Factory dan Compile Heart, menghadirkan jalan cerita ala Anime Isekai yang dibalut dalam Visual Novel. Awalnya game ini dirilis khusus platform PS4 saja, namun dalam waktu dekat, game ini juga akan rilis pada platform PC via Steam.

Menceritakan sekelompok programmer yang menciptakan dunia game virtual bernama World’s Odyssey (W.O.D.) yang dibangun dengan teknologi canggih. Namun hal aneh terjadi, salah satu dari anggota dari tim tersebut terjebak di dalam game yang tengah mereka kembangkan, dan satu-satunya jalan untuk menyelamatkannya adalah menyelesaikan permainannya dengan tingkat keberhasilan 1%.

Kamu bisa cek trailernya yang juga disajikan bergaya opening Anime di bawah ini.



Death end re;Quest sudah bisa dimainkan pada platform PS4, sedangkan versi PC (via Steam) akan rilis pada Spring 2019. Baca juga informasi menarik terkait game JRPG atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]