Death Road to Canada Versi Switch Dapatkan Trailer Baru, Perlihatkan Sejumlah Fitur


Follow Us
Mendukung local co-op untuk dua orang

Game dengan gaya pixel, Death Road to Canada telah dipastikan akan hadir untuk konsol. Salah satunya adalah Nintendo Switch. Baru-baru ini Ukiyo Publishing merilis trailer baru yang menampilkan fitur-fitur pada versi Nintendo Switch.


Sepertinya yang diperlihakan dalam trailer, para gamer dapat memainkan game ini dengan berbagai mode, baik docked, handheld maupun tabletop. Death Road to Canada juga menyediakan berbagai macam kontrol untuk gamer. Game ini dapat dimainkan menggunakan Joy-con grip, single Joy-Con serta Pro Controller.

Dalam Death Road to Canada kamu akan melakukan perjalanan di dunia yang penuh zombie. Jika mau, kamu dapat mengajak temanmu untuk membasmi zombie, karena game ini mendukung local co-op. Di samping itu, game ini juga menjanjikan replay value yang tinggi, oleh karena itu setiap kejadian dalam game sengaja dibuat acak untuk memberikan story yang berbeda.

BACA JUGA  SCUM, Game Open-world Survival Ini Masuki Early Access Agustus Nanti

Tidak ada tanggal rilis pasti untuk versi Nintendo Switch dari Death Road to Canada. Game ini akan dirilis untuk konsol tersebut kurang lebih dalam satu bulan lagi. Selain Switch, game ini juga akan hadir untuk dua konsol lainnya, yaitu Playstation 4 dan Xbox One.

Source: PocketGamer


Like it? Share with your friends!