Death Rose : Game Horror Mencekam Garapan Kreator P.T. Remake!

in ,

Semenjak heboh-heboh P.T. Silent Hill beberapa tahun lalu yang gagal dirilis, hampir beberapa pengembang berusaha menciptakan sebuah game yang mengadopsi elemen-elemen yang dimiliki game garapan Kojima tersebut. Salah satunya adalah Artur Laczkowski yang beberpa tahun lalu menciptakan P.T. versi remake. Namun kali ini Artur menciptakan game karyanya sendiri yang berjudul Death Rose! Game ini sendiri recananya akan dirilis di PC melalui steam pada tanggal 21 Februari 2020.

Dilihat dari gameplaynya Death Rose akan mengabungan dua gameplay dari P.T. Silent Hill dan Silent Hill klasik yang kita jumpai diconsole PS1 dan PS2. Game ini akan menceritakan petualangan seorang pemuda bernama Scott dan Beth dimana mereka mencoba menyelidiki sebuah aliran sesat. Mengingat Death Rose sendiri akan menggabungkan elemen game P.T. dan Silent Hill Klasik, makn kamu akan menjumpai kengerian looping dalam satu ruangan, eksplorasi map, puzzle, dan jumpscare. Menariknya game ini akan menggunakan sudut padangan third person, yang akan membuat mu semakin bernostalgia dengan game Silent Hill klasik.

Sepertinya kita harus memberikan apresiasi kepada Artur Lackowski, setelah sebelumnya berhasil meremake P.T. Silent Hill, kali ini Artur menciptakan game garapannya dan siap kita mainkan di PC pada akhir Februari nanti. Dimana kedua game tersebut digarapanya sendiri (Solo project).


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Horror serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!