The Game Awards 2022 — Resmi! Death Stranding 2 Telah Diumumkan

death stranding 2

Death Stranding 2 – Akhirnya setelah awal bulan ini Kojima mencuit “perjalanan baru” dan kita dibuat bertanya-tanya apakah ada informasi game baru Death Stranding di ajang The Game Awards 2022. Akhirnya di acara yang berlangsung live ini secara mengejutkan mengumumkan game sekuel dari Strand game tersebut.

Death Stranding 2 Diumumkan di The Game Awards 2022

Berjudul DS2 dan sang kreator sendiri Hideo Kojima juga ikut tampil diatas panggung. Kojima kemudian mengajak para gamer untuk menerka sendiri maksud dari trailer tersebut yang diklaim berisikan banyak pesan dan rahasia tersembunyi.

Menurut Kojima, naskah untuk game DS2 sudah rampung sebelum pandemi dimulai dan dia kemudian mengubah total semua naskahnya. Setengah bercanda dia mengatakan tidak ingin secara akurat memprediksi pandemi lagi.

DS2 Logo di acara TGA 2022 disiarkan Jumat (9/12)

Masih diperankan oleh Norman Reedus sebagai Sam, Lea Seydoux sebagai Fragile, dan jajaran cast lainnya seperti Troy Baker, Elli Fanning, dan Shioli Kutsuna. Kojima sendiri sebelumnya juga memposting gambar Elli Fanning dan Shioli Kutsuna dengan kata-kata “Where am I” dan “Who am I.”

DS2 Masih Menggunakan Decima Engine Seperti Game Sebelumnya

DS2 diumumkan

Game sekuel ini juga akan menggunakan Decima Engine yang dipakai pada game sebelumnya dan juga game buatan Guerilla Studios seperti Horizon series dan Until Down. Tampaknya Kojima masih sangat betah dengan engine ini mengingat game pertamanya juga menggunakan engine ini.

Selain itu Kojima juga mengonfirmasi sedang mengerjakan game lain selain Death Stranding 2 bersamaan. Rumor yang beredar adalah Kojima juga sedang mengembangkan game untuk Xbox seperti yang sudah bermunculan beberapa waktu lalu.

Sang kreator Metal Gear series tersebut mengatakan game terbarunya akan menjadi “medium baru” yang bila sukses akan mengoncang tidak hanya industri game tapi industri perfilman juga.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait  Death Stranding atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version