Death Stranding akan Membawa Inovasi Besar untuk Genre Open World, Ungkap Kojima


Bocoran Kojima tentang Death Stranding
Follow Us

Membawa segudang hal baru ?

Sebagai satu game eksklusif PS4 yang paling ditunggu, harus diakui Death Stranding merupakan game yang memang cukup sulit untuk didefinisikan. Lewat keberadaan Hideo Kojima sebagai sang kreator, beliau telah berhasil meracik suatu konsep yang sangat begitu misterius. Namun, sayangnya hingga saat ini ia masih belum dapat memberi kabar mengenai kapan rantai penantian para gamer terhadap Death Stranding bisa segera terputus.

Nulis artikel dibayar

Dari apa yang telah diberitakan, Kojima nampak punya keyakinan bila game ini bisa memberi dampak besar bagi perkembangan industri game. Karena banyak pihak-pihak yang merasa terpukau ketika beliau rela menyuguhi mereka sejumlah bocoran-bocoran penting. Seolah terlihat sebagai satu sinyal yang baik, Kojima masih tetap tak pernah bosan dalam membicarakan hasil karya yang sedang digarapnya.

BACA JUGA  [Rumor] Tampilan Perdana Game GTA VI Baru Saja Dibocorkan

Saat hadir pada acara Tribeca Film Festival di New York kemarin, Kojima rupaya ikut meramaikan pagelaran tersebut bersama dengan Norman Reedus selaku bintang utama Death Stranding. Pria berusia 55 tahun itu berbicara banyak hal mengenai konsep yang ingin dijabarkan dari game tersebut. Sesuai dengan pemberitaan kami sebelumnya, Hideo Kojima masih menyebut bila mengkoneksikan dunia beserta dengan para manusia adalah hal yang betul-betul ingin dibawanya.

Kojima sendiri pun juga menjelaskan sedikitnya bocoran aspek gameplay dari Death Stranding. Dimana ia mengungkapkan bahwa game ini akan memiliki elemen open world di dalamnya. Namun bukan sembarangan open world, Kojima menuturkan jika ia telah menyimpan sebuah konsep atau fitur baru yang sama sekali belum pernah diadopsi oleh game-game open world pada umumnya.

BACA JUGA  Kumpulan Meme dan Potret Jenaka Hideo Kojima yang Akan Meningkatkan 10 Digit IQ Kalian

Kojima lalu tak lupa pula ingin mengajak para pemain untuk menikmati cerita yang disajikan sekaligus merenungkan perbedaan atau persamaan yang dimiliki oleh game tersebut dengan cerminan situasi yang ada di lingkungan sekitar kita.

Game Death Stranding sendiri sejauh ini masih berada pada tahap pengembangan. Belum ada kepastian resmi mengenai tanggal beserta dengan tahun perilisan yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Game Android Terbaik Bulan September yang Wajib Kalian Coba!

Sumber: Dualshockers


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item